Senin, 08 Juni 2009

IISA: "10.000 Klien Kecerdasan Jamak"

Hingga saat ini, tercatat lebih dari 10.000 Anak Indonesia dan Angkatan Kerja Produktif yang telah mendayagunakan Kecerdasan Jamak, melalui uji dan konsultasi di IISA (Institut Ilmu Sosial Alternatif).

Kecerdasan Jamak memicu seseorang untuk menciptakan atmosfir dunia penghayatan (lifeworld) yang unik dan positif bagi dunia skolastik, akademis dan kerja (private sector, government, NGO, consultant).

Apakah Anda seorang Akademisi, Peneliti, Konsultan dan Business Owner yang belum mendeteksi potensi 9 (sembilan) Kecerdasan Jamak?

IISA merintis metodologi yang unik, valid, prediktif, berdayasentuh pada nalar dan rasa, serta memetakan profesi dan inovasi dalam kerja serta kehidupan.

IISA mengembangkan alat ukur Kecerdasan Jamak dan alat ukur lainnya untuk menjawab pertanyaan: Manakah yang sebaiknya Anda tempuh, emergency plan atau succession plan? Ke mana Anda akan mentransfer bisnis Anda? Ke pihak ketiga, mitra, karyawan/karyawati, anggota keluarga, atau kombinasi dari pihak-pihak ini? Selain mengurus bisnis Anda, apakah Anda mengurus keluarga Anda secara tepat dan implementatif-integratif dengan masa depan bisnis Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Klik http://www.visiwaskita.com